Tentang cewek matre dan mimpi cinderela… By Rinie Indira Nauly

Menurutku cewek matre itu gak ada salahnya karena cowok juga kan pada playboy,kadang-kadang suka nyakitin cewek dan kadang juga bisa mukul. Perawatan badan cewek kan juga mahal, kebutuhan nya,kesenangan nya dll. Jadi kalo mau jadi cewek matre sah-sah aja…tapi ingat jadi cewek matre harus pinter dan jangan mau dimanfaatkan, jangan sampe gara-gara kita matre mereka para cowok bisa memperlakukan kita semena-mena hanya karena kita diberi uang,hadiah dan yang lainya.tetep setiap keputusan yang kita pilih pasti ada resikonya. Jadi cewek matre resikonya, dijelek-jelekkan orang-orang hanya karena matre, disayang hanya karena body atau muka dan dikira cewek gampangan (jablay). Tapi untungny dapet banyak uang,kemewahan,kebuituhan terpenuhi dan mungkin juga terkenal (kalo pacaran sama artis ). daaaan kalo kamu cewek yang setia banget mending jangan coba-coba deh jadi cewek matre dari pada nanti terjadi hal2 yang hil..hil alias tidak diinginkan..kan bisa berabe…hehehe .

Kalo soal mimpi cinderela yang berhubungan dengan kasus manohara sih. Aku bingung juga?. Tapi menurutku kasus manoharanya sendiri aja gak jelas,yang mana yang salah dan yang mana yang benar dan katanya yang dulunya support atau kasihan sama dia sekarang malah kebalikannya atau gak suka lagi ama dia.gak ngerti deh.tapi memang siapa aja pasti perihatin melihat manohara nunjukin bukti-bukti dari penyiksaan yang dilakukan suaminya dan orang Kelantan Malaysia. Kalo Malaysia nya sih udah jelas mereka adalah Negara yang dari dulu tidak pernah menghargai Negara kita.,jangankan manohara kan banyak tkw-tkw dari Negara kita yang disiksa sama orang-orang di Malaysia. Kabar yang tersiar kalo manohara itu menikah dengan raja Kelantan karena hartanya. Tapi katanya juga dia gak bawa sepeser pun uang raja kelantan atau hadiah apapun. Tuh kan makin membingungkan.

Sama seperti yang aku bilang tadi bahwa kalo benar-benar memutuskan pengen jadi cewek matre harus pinter dan ingat jangan pake perasaan, harus pake logika! Kalo tuh cowok mulai pake kekerasan fisik atau udah ada tanda-tandaya..ya udah gak usah pikir panjang langsung aja tinggalin tuh cowok ingat masih banyak cowok lain yang lebih baik dari dia pssst dan lebih kaya..hihihi ;) .para cewek matre harus peka membaca tanda-tanda yang buruk dari para cowok y!. Biasanya para cowok tuh tau kalo seorang cewek itu adalah cewek baek-baek atau cewek matre. Jadi ga usah terlalu kasihan sama mreka kalo memang mutusin mau jadi cewek matre!. Makanya cari cowok yang gak setia dan tajir.kalo mau merasa gak terlalu kasihan sama mreka, wong cowok-cowok juga banyak kok yang gak setia, masa semua cewek disuruh jadi baek-baek semua tapi cowok boleh semena2 sama kita. Bokkkk.. udah dari jaman dulu kan cewek direndahin cowok sampe sekarang. Masa kejayaan para cowok seharusnya udah lewat kan! Hehehe…para cowok jangan benci sama aku y! Kan aku bilang fakta! Kalo kaum adam pada begitu meski aku tau gak semuanya tapi sebagian nya..peace!!!

Jangan berharap kita bisa jadi cinderela. Yang tinggal menunggu sang pangeran ganteng,baik hati,tajir mengahampiri kita dan menyatakan betapa dia mencintai kita dan akhirnya cinderela dan sang pangeran bahagia selamanya…hahaha (saya ngakak dengernya!!!) Girls sadar donk sadar dunia ini tuh bukan dunianya para cinderela ini dunia nyata. Penuh dengan realita yang gak jarang menyakitkan. Jadi jangan terlalu bermimpi dan berharap deh kita bakal jadi cinderela. Karena IMPOSSIBLE!!!. Kisah cinderela hanyalah dongeng dan cerita fiksi yang gak akan pernah terjadi di dunia ini.jangan terlalu masukin ke hati..hihihi…:p.yang ada dunia hanyalah. Take it or leave it. Yes or no.now or never. Kamu dapet yang membhagiakan maka kamu juga harus dapet yang menyakitkan. THAT’S LIFE GIRL’S !!! RECIVE IT!!. Pesan ku…jangan terlalu ribet dan stress menjalani hidup. mau jadi cewek matre kek atau cewek setia kek. Itu terserah kamu. Tapi jangan pernah menyesali keputusanmu y!!! santai aja setiap orang punya jalanya sendiri, pasrahkan diri ke pencipta kita! Daaan selalu lakukan yang terbaik di hidupmu y!!! Kan sayang kalo kamu melewatkan waktu2 berharga begitu saja karena kiita hidup cuma sekali dan waktu tak kan bisa terulang kembali……ciiiiiiaoooo…bye2…hehehe..sory kalo kepanjangan noteny y bokkk …